Selasa, 03 April 2012

30 Juni, Mourinho Gabung City?

30 Juni, Mourinho Gabung City?
Jose Mourinho diisukan hengkang dari Real Madrid 
Sepak Blogger- Mundo Deportivo melansir kabar, pelatih Jose Mourinho akan menyeberang dari Real Madrid ke kubu Manchester City musim depan.
Surat kabar yang berbasis di Spanyol itu yakin para petinggi City menginginkan Mourinho untuk mengambil alih posisi Roberto Mancini di Etihad Stadium.

ABC Punto Radio mendukung kabar tersebut dengan menyatakan bahwa Mourinho bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dan berlabuh di City pada 30 Juni yang akan datang.

Masa depan Mancini di City mulai suram. Timnya tengah tertinggal tiga poin dari Manchester United dalam perburuan gelar juara liga, padahal sebelumnya mereka sempat memimpin klasemen dengan keunggulan hingga lima poin.

Alhasil, kini City pun terancam gagal merengkuh gelar juara liga pertamanya sejak 1968.

Selain itu, Mancini juga kerap mendapat sorotan setelah City gagal total di Liga Champions serta kandas di babak 16 besar Liga Europa.

Di lain pihak, Mourinho gencar diisukan hengkang pada akhir musim nanti akibat atmosfer yang mulai memanas di Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Joachim Loew dan Rafael Benitez dikait-kaitkan dengan job di Bernabeu jika Mourinho benar-benar hijrah ke City musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar