Selasa, 03 April 2012

Pedro Berharap Jebol Gawang Rossoneri

Pedro Berharap Jebol Gawang Rossoneri
Pedro Rodriguez
Sepak Blogger-  Pedro Rodriguez, winger Barcelona yang bermain sebagai pemain pengganti di leg perdana babak 8 besar Liga Champions di San Siro yakin ketajamannya akan segera kembali, hal itu ia paparkan jelang kontra AC Milan dini hari nanti, Rabu (04/4).

Pada musim ini ia memang kerap didera cedera, namun perlahan-lahan ia dapat menemukan kembali ketajamannya. Pedro berharap hal itu akan muncul untuk leg kedua babak 8 besar Liga Champions malam ini di Nou Camp.

"Saya merasa baik-baik saja, dan saya tidak tahu mengapa saya tidak memiliki keberuntungan di saat saya memerlukannya," ucapnya dalam konferensi pers.

"Saya memiliki banyak cedera pada beberapa bulan terakhir yang mempengaruhi level permainanku, dan hal terpenting saat ini adalah mendukung rekan-rekan setimku,"

"Kami perlu terus menjaga laju tim ini di jalur kemenangan dan saya yakin bahwa diriku mulai mencetak gol," Xavi Hernandez dan Carles Puyol bermain sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Bilbao di La Liga kemarin.

Keduanya akan segar untuk pertandingan melawan Milan, sementara Cesc Fabregas juga diharapkan dapat bermain setelah pulih dari cedera bahu

0 komentar:

Posting Komentar