Sabtu, 07 April 2012

'Harus Ada Kata Baru Diciptakan Untuk Messi'



'Harus Ada Kata Baru Diciptakan Untuk Messi'
Lionel Messi © AFP
Sepak bloger  - Alejandro Sabella percaya jika kehebatan Lionel Messi adalah sebuah fenomena. Pelatih timnas Argentina ini merasa perlu diciptakan kata baru untuk menggambarkan kehebatan Messi.


Messi memang tampil istimewa di sepanjang musim ini dengan sudah mencetak 58 gol di semua kompetisi. Messi juga sudah mencetak 22 gol untuk Argentina sejak memulai debutnya di tahun 2005. Sabella lantas meminta ada ungkapan baru yang diciptakan khusus untuk menggambarkan kehebatan Messi.


"Akademi kerajaan Spanyol seharusnya menciptakan kata-kata baru untuk menggambarkan kehebatan Messi. Bagi saya sebagai pelatihnya, adalah sebuah kenikmatan tersendiri untuk bisa melatih dia (Messi)," ucap Sabella kepada radio olah raga Telam.


Tak hanya dari pelatihnya, Messi juga menuai pujian dari John Terrry, yang menjadi calon lawannya di Liga Champions. Kapten Chelsea itu menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini dan tak sabar lagi untuk bisa menghadapinya di laga semifinal nanti.


"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Dia adalah individu yang hebat, pribadi yang kuat, dan permata bagi dunia olahraga. Messi punya segalanya. Dia ajaib. Saya tak sabar menjajal kemampuan saya melawan pemain terbaik di dunia," ucap Terry.


Messi akan kembali beraksi bersama Barcelona saat akan bertandang ke markas Real Zaragoza, Minggu (08/4) dini hari nant
i

0 komentar:

Posting Komentar