Senin, 02 April 2012

Ronaldo: Saya Belum Mencapai Puncak Kemampuan

Ronaldo: Saya Belum Mencapai Puncak Kemampuan
Cristiano Ronaldo (c) AFP

Sepak Blogger- Dia adalah pemain pencetak 100 gol tercepat di sejarah La Liga, namun ia mengaku masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya, dan dia adalah Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal yang biasa beroperasi di posisi winger tersebut mengaku masih belum dalam kemampuan terbaiknya sejauh ini, dan ia jelas berharap masih akan ada hal yang lebih hebat lagi yang bakal bisa keluar dari kedua kakinya itu bagi fans serta klubnya, Real Madrid.

Bagi CR7 apa yang saat ini sudah ia capai adalah kombinasi dari kerja keras, dedikasi serta sedikit bantuan hal yang ia sebut sebagai keberuntungan, dan dia masih ingin berkembang lebih hebat lagi.

"Saya hanya bisa berharap melalui tahun demi tahun seperti ini. lagi pula saya belum di puncak kemampuan terbaik saya dalam karir yang saya miliki ini," ucapnya di ITV.

"Semua hal sejatinya adalah relatif. Tahun depan mungkin saya akan pada semangat yang lebih besar namun bisa saja tidak mencetak gol sebanyak ini,"

"Apa yang saya dapatkan hari ini adalah refleksi dari apa yang sudah saya alami sejauh ini, saya mendapatkan apa yang saya punya karena kerja keras yang sudah banyak saya bayarkan,"

"Semua ini tak akan bisa terjadi tanpa adanya kesempatan, ini semua juga karena upaya, dedikasi, serta sedikit keberuntungan yang telah menghampiri," ucap eks-Manchester United ini

0 komentar:

Posting Komentar