Selasa, 03 April 2012

Persamaan Diego Maradona Dengan Lionel Messi

Persamaan Diego Maradona Dengan Lionel Messi 
 Lionel Messi


Sepak Blogger- Diego Maradona meyakini bahwa hanya ada satu perbedaan antara dirinya sendiri dan Lionel Messi dengan pemain-pemain lain, ketika terjadi diskusi mengenai pemain terbaik sepanjang masa: yakni kecepatan berpikir.

Sudah sekian lama Maradona selalu diperdebatkan mengenai siapakah pemain terbaik yang pernah ada: dirinya atau Pele dari Brasil.

Namun dengan kehadiran Messi yang belakangan ini kerap memecahkan rekor, banyak pihak yakin bahwa pemain mungil tersebut merupakan pesaing sah dalam perebutan gelar tidak resmi tersebut.

Dan sementara Maradona tidak pernah malu-malu mempublikasikan bawah dirinya lebih hebat dibanding Pele, ia sedikit merendah saat dibandingkan dengan kompatriotnya tersebut.

"Daftar (pemain-pemain terbaik) itu membuatku tertawa, namun hanya ada satu kemampuan, yang paling penting dibanding yang lainnya, yang tidak pernah dimiliki oleh orang lain selain Leo dan diriku sendiri: yaitu kecepatan berpikir," kata Maradona kepada Gazzetta dello Sport.

"Ketika saya melatih dia, beberapa hal yang saya lihat ada di dirinya mengingatkanku pada diri saya sendiri mengenai pemahaman cepat tentang bagaimana gerakan tersebut akan berkembang."

"Itu adalah kualitas bawaan lahir yang senilai dengan komputer. Sehingga kami mampu berkomunikasi dengan seseorang yang berpikir dengan kecepatan yang sama, dan kami dapat memiliki keduanya, bahkan lebih," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar