Selasa, 03 April 2012

Sir Alex: Messi Bakal Lebih Menakutkan Lagi


Sir Alex: Messi Bakal Lebih Menakutkan Lagi
Lionel Messi (c) AFP


Sepak Blogger- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui jika Lionel Messi memiliki potensi untuk menjadi lebih menakutkan lagi.

Sir Alex kemudian menjelaskan jika pemain sepak bola profesional akan mencapai puncaknya di usia 20an. Manajer asal Skotlandia itu kemudian memberi contoh dengan yang terjadi kepada Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, seraya menekankan jika Messi belum mencapai puncak karirnya.

"Pemain berkembang dan mulai menunjukkan kematangan ketika mereka mencapai usia 25 tahun atau lebih. Kita semua bisa lihat hal itu pada diri Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan juga yang lainnya," ucap Sir Alex kepada Sunday Mirror.

"Tetapi Messi bahkan belum mencapai usia itu. Menakutkan untuk membayangkan apa yang akan terjadi, dia (Messi) masih berusia 24 tahun."

Manajer yang sudah 25 tahun menangani Setan Merah itu kemudian menjelaskan perkembangan terakhir Darren Fletcher yang absen hingga akhir musim nanti.

"Darren sudah berlatih bersama dengan tim cadangan dan dia akan segera memulai program latihan khusus untuk mengembalikan level kebugarannya."

"Hasilnya baru akan terlihat pada laga pra musim nanti untuk mencoba mengembalikan levelnya seperti sedia kala," pungkas Sir Alex.

0 komentar:

Posting Komentar