Selasa, 03 April 2012

Moratti Puji Debut Manis Andrea Stramaccioni


Moratti Puji Debut Manis Andrea Stramaccioni
Massimo Moratti 
Sepak Blogger-Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memuji debut Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Nerazzuri. Pelatih berusia 36 tahun itu mengambil alih kursi pelatih Inter dari Claudio Ranieri yang sebelumnya dipecat. Stramaccioni memulai debutnya bersama Inter dengan meraih kemenangan tipis 5-4 dari Genoa di San Siro, akhir pekan lalu.

Moratti percaya jika Stramaccioni sudah membuat banyak perubahan dalam tim dan menyebut mantan pelatih tim Primavera Inter itu sebagai Allenatore yang berkualitas.

"Dia sudah membawa kembali antusiasme ke dalam tim dan menampilkan permainan yang berkualitas," ucap Moratti seperti yang dikutip oleh Sky Sport.

"Laga debutnya tidak menjemukan, begitu juga dengannya. Laga debutnya di bangku cadangan menunjukkan kualitas personalnya."

Taipan minyak Italia ini kemudian menyinggung komentarnya yang menyalahkan Gian Piero Gasperini atas performa buruk Inter musim ini.

"Tidak ada yang mengatakan dia (Gasperini) adalah orang yang paling bertanggung jawab," ucap Moratti. "Itu hanyalah pengalaman negatif dengan 3 bulan persiapan yang berakhir dengan buruk. Dalam sepak bola selalu ada yang disalahkan dan hal itu sudah lumrah terjadi," pungkas Moratti

0 komentar:

Poskan Komentar