Selasa, 03 April 2012

Mourinho Pilih Berdamai Dengan Casillas

Mourinho Pilih Berdamai Dengan Casillas
Mou dan Casillas, kawan atau lawan?

Sepak Blogger-  Setelah dilaporkan berseteru dengan Iker Casillas, pelatih Real Madrid Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk tidak menjual penjaga gawangnya itu. Perseteruan kedua figur sentral di Bernabeu itu sejatinya sudah dimulai sejak tahun lalu.

Setelah kalah dari Barcelona di ajang Supercopa, Mourinho melarang semua pemain Madrid untuk berkomunikasi dengan kubu Blaugrana. Casillas melanggar larangan itu dan buntutnya dia tidak dimainkan di turnamen Trofeo Santiago Bernabeu melawan Galatasaray.

Beberapa waktu yang lalu, media Spanyol juga dihebohkan dengan perseteruan antara Mou vs Sergio Ramos. Sergio Ramos kabarnya tidak setuju jika sampai ban kapten Casillas dilucuti.

Keadaan semakin meruncing ketika Madrid dikabarkan sedang mencari kiper baru. Target mereka tak main-main: kiper Bayern Munich Manuel Neuer dan kiper berbakat Chelsea yang kini dipinjam Atletico, Thibaut Courtois.

menurut sumber yang dekat dengan Casillas, San Iker memang sering berselisih paham dengan Mou. Casillas tak merasa takut melawan manajernya itu karena dia sudah berada di Madrid selama bertahun-tahun.

Apakah keputusan Mou untuk tak menjual Casillas ini berarti perseteruan mereka sudah berakhir? kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

0 komentar:

Poskan Komentar