Selasa, 03 April 2012

Owen: Fergie Tahu Kemampuan Saya

Owen: Fergie Tahu Kemampuan Saya
Owen baru sembuh dari cedera 
Sepak Blogger- Michael Owen bukan lagi striker produktif seperti dulu namun tetap saja ia masih semangat untuk turun ke lapangan. Ia ingin membantu Manchester United meraih gelar juara Liga Premier musim ini.

Owen sempat tidak tampil lagi bagi The Red Devils sejak bulan November lalu akibat cedera betis. Kini kondisinya kian membaik. Ia ingin kembali menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson.

"Saya harus membawa diri saya ke tingkat di mana saya mampu tampil di empat atau lima pertandingan terakhir. Pada tingkatan tertentu di mana pekerjaan saya dapat diselesaikan," ujar pemain Inggris tersebut.

"Jika saya bisa bermain, seandainya saja terjadi cedera pemain atau kami memerlukan sebuah gol di 10 menit terakhir maka saya ada di sana dan manajer tahu saya memiliki catatan yang menunjukkan saya mampu melakukan sesuatu."

"Baik saya tampil atau tidak, semuanya tergantung kepada keputusan manajer namun saya dapat membuat diri saya berada di posisi itu."

0 komentar:

Posting Komentar