Selasa, 03 April 2012

Aldridge: Liverpool Kehilangan Kepercayaan Diri

Aldridge: Liverpool Kehilangan Kepercayaan Diri
Carroll tak mampu maksimal 
Sepak Blogger- Permainan Liverpool yang terus menurun membuat salah seorang legenda mereka, John Aldridge merasa geram. Ia ingin agar para pemain The Reds mempertanggungjawabkan hasil buruk dari timnya.

Liverpool kian kesulitan mencapai targetnya untuk finish di posisi empat besar musim ini. Mereka mengalami enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mantan penggawa Liverpool tersebut merasa bahwa yang paling pantas disalahkan atas hal itu adalah para pemain.

"Tim ini sepertinya telah kehilangan kepercayaan diri mereka. Anda bisa saja menyalahkan manajer dan para staff pelatih namun pada akhirnya semua tertuju kepada para pemain," ujar Aldridge.

"Mereka mendapatkan bayaran sejumlah uang yang tak terkira nilainya dan ternyata tidak menghasilkan sesuatu yang bagus. Beberapa dari mereka harusnya mengambil waktu yang lama untuk bercermin. Mereka bermain bagi klub sepak bola Liverpool yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Takkan ada lagi yang lebih baik dari hal itu."

"Mereka perlu menyadari betapa beruntungnya mereka dan mulai melakukannya atau karir mereka di Anfield takkan bertahan lama. Saya ingin melihat sebuah kebanggaan lebih dari segalanya. Itu yang sedang kami mainkan di liga sekarang namun sepertinya tidak ada cukup kebanggaan di antara mereka."

0 komentar:

Posting Komentar