Selasa, 03 April 2012

Gasperini: Moratti Tak Punya Kesabaran!

Gasperini: Moratti Tak Punya Kesabaran!
Gian Piero Gasperini tak terima disalahkan Moratti
Sepak Blogger-Eks pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini akhirnya buka suara dan menyerang balik presiden Massimo Moratti yang sempat menudingnya adalah biang keterpurukan Nerazzurri musim ini.

Setelah gagal mendekati sejumlah pelatih top di musim panas kemarin, Moratti menunjuk Gasperini untuk menangani Inter namun akhirnya ia didepak di bulan September hanya setelah melalui lima laga resmi.

"Saya tak bisa merespon Moratti," ujar mantan pelatih Genoa itu pada acara televisi Controcampo.

"Saya diklaim sudah menghilangkan determinasi dari skuad, namun itu di bulan September dan sekarang kita ada di bulan April. Tentunya saya sudah memiliki ramuan ajaib (untuk bisa melakukan itu)."

"Saya tak tahu apakah ia mencari kambing hitam, namun analisanya adalah setelah 30 pertandingan, sayalah yang bertanggung jawab bahkan jika saya hanya memimpin tim dalam tiga pertandingan saja."

"Ia yakin sayalah yang pantas disalahkan, tapi saya tak tahu apakah ia mengatakan itu karena sesuai dengan argumennya. Moratti tak punya kesabaran. Saya memberinya nilai 1 dari 10 dalam aspek itu," cibir Gasperini.

0 komentar:

Posting Komentar