Selasa, 03 April 2012

Martyn: De Gea Tingkatkan Penampilan United

Martyn: De Gea Tingkatkan Penampilan United
Penampilan De Gea mulai membaik

Sepak Blogger- Manchester United kini makin memuncaki klasemen Liga Premier dengan mantap. Mantan kiper Inggris, Nigel Martyn menganggap David De Gea menjadi sosok penting keberhasilan United tersebut.

De Gea sempat menerima banyak kritikan pada awal musim karena kesalahan yang sering dilakukannya. Beban berat sebagai pengganti Edwin van der Sar juga turut mempengaruhi dirinya

Beban dan kritikan tersebut pada akhirnya tak menjatuhkan dirinya namun membuatnya makin kuat. Martyn merasa bahwa De Gea telah menemukan kepercayaan dirinya kembali.

"Dia adalah seorang pemain muda yang datang dari luar negeri, sebelumnya bermain di sebuah liga yang berbeda maka jelas bahwa ia membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi," ujar Martyn.

"Mungkin kesalahan-kesalahan yang dilakukannya bertepatan dengan Manchester United terlihat bukan sebagai penantang gelar yang tangguh namun yang telah terjadi adalah penampilan bagusnya bertepatan dengan (prestasi) klubnya juga."

"Mungkin bukan sebuah kebetulan bahwa keduanya terjadi secara bersamaan dan United benar-benar dahsyat dan menjadi favorit untuk menang. Saya rasa penampilannya telah membuat pemain lainnya meningkatkan penampilan mereka."

0 komentar:

Posting Komentar