Selasa, 03 April 2012

Prediksi Jawara Liga Champions Versi Mr. Wenger

Prediksi Jawara Liga Champions Versi Mr. Wenger 
Arsene Wenger

Sepak Blogger- Liga Champions masih beberapa langkah lagi sebelum ke Final, namun prediksi juara sudah banyak bertebaran salah satunya dari Tuan Arsene Wenger.

Pria Prancis yang sedang membesut Arsenal tersebut meyakini gelar juara tak akan jauh dari Barcelona, sembari menyebut Lionel Messi adalah pemain yang sanggup menyuguhkan sebuah perbedaan meski harus melakukannya seorang diri.

Kendati Barca masih akan dihadapkan dengan tugas sulit menjamu AC Milan di leg kedua babak 8 besar dengan agregat gol sementara masih 0-0, Wenger tetap optimis.

"Dalam opini saya, Barcelona masih favorit utama Liga Champions. Alasan pertama mereka punya percaya diri yang tinggi karena bisa menjuarainya musim lalu," ucap The Professor di Eurosport.

"Alasan tambahannya karena mereka tidak akan masalah ketika dilanda cedera, karena ada pemain berkualitas setara yang bisa mengisi kekosongan tersebut,"

"Madrid mungkin punya Cristiano Ronaldo namun Barca punya Lionel Messi, yang masih tetap saja bisa mencetak 2 gol ketika ia sedang tidak tampil bagus," pungkas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar