Selasa, 03 April 2012

Chelsea Siap Tawari Kalou Kontrak Baru

 Chelsea Siap Tawari Kalou Kontrak Baru
Kalou kembali menjadi pemain andalan Chelsea

Sepak Blogger-Penampilan menawan Salomon Kalou selama beberapa pekan terakhir membuat Chelsea memberikan penghargaan lebih ke pemainnya tersebut. Mereka akan memberikan tawaran kontrak baru bagi penyerang Pantai Gading tersebut.

Kontrak Kalou bersama The Blues sejatinya berakhir pada akhir musim ini. Ia dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub lain. Arsenal dan AC Milan menjadi pilihan utamanya bila pada pada akhirnya memang hengkang dari Stamford Bridge.

Di Chelsea sendiri ia sempat mengalami frustasi karena hanya menjadi cadangan ketika Chelsea masih dilatih oleh Andre Villas-Boas. Kini klub London tersebut telah dilatih oleh caretaker Roberto Di Matteo dan ternyata penampilan Kalou justru meningkat.

Ia telah tampil sebanyak 8 kali dalam 8 pertandingan terakhir Chelsea. Terakhir ia bahkan mencetak gol kemenangan ketika Chelsea mengalahkan Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions.

Kontrak baru Kalou akan mengikatnya selama 3 tahun. Gajinya juga mengalami kenaikan dimana sebelumnya 20 ribu poundsterling tiap minggu kini menjadi 80 ribu poundsterling tiap minggunya. Kontrak baru ini akan dinegosiasikan pada akhir musim ini. Kalou sendiri hingga kini belum memberikan kejelasan perihal kontrak baru tersebut atau akan pindah ke klub lain.

"Saya masih belum memikirkan mengenai masalah transfer. Pada akhir musim nanti segalanya akan jelas bagi semua orang," ujar Kalou. 

0 komentar:

Posting Komentar