Selasa, 03 April 2012

Aldridge: Liverpool Jadi Bahan Tertawaan


Aldridge: Liverpool Jadi Bahan Tertawaan
Suarez tak mampu angkat performa timnya. 
Sepak Blogger- Performa Liverpool yang tengah menurun menjadi sorotan tajam bagi salah seorang legenda The Reds, John Aldridge. Ia merasa mantan klubnya tersebut sedang mengalami krisis.

Liverpool saat ini tertinggal 11 poin dari Newcastle yang sedang berada di posisi keenam klasemen. Ini merupakan pencapaian terburuk mereka sejak tahun 1993-94. Aldridge menyebutnya sebagai sebuah penurunan penampilan.

"Tidak bisa dipungkiri fakta bahwa Liverpool sedang berada dalam krisis," ujar Aldridge.

"Untuk mengalami kekalahan keenam kalinya dari tujuh pertandingan liga adalah sesuatu yang tidak akan bisa ditoleransi oleh klub. Kami tidak bisa memberikan toleransi terhadap hal tersebut."

"Hanya bisa mengumpulkan 8 poin dari total 36 poin yang bisa kami raih sejak tahun baru merupakan sebuah penurunan penampilan. Fakta bahwa ini merupakan penampilan terburuk kian ramai terdengar. Pertanyaan-pertanyaan mulai muncul dan itu perlu dijawab."

 "Perhatian dunia tertuju kepada Liverpool dan kritik terus mengalir. Kami menjadi bahan tertawaan. Kami bangga dihubungkan dengan klub ini dan segala yang telah diraihnya selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi saat ini menjadi fans Liverpool hanya sebuah hal yang memalukan dan itu merupakan sesuatu yang tidak pernah saya katakan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar