Minggu, 01 April 2012

Arsenal Dikabarkan Susul Barca dan Inter Kunjungi Indonesia

Arsenal Dikabarkan Susul Barca dan Inter Kunjungi Indonesia
Van Persie dan kawan-kawan bakal sambangi Indonesia?



Sepak blogger- Kabar baik kembali menghampiri Indonesia. Klub papan atas dunia yang bermain di Liga Premier Inggris, Arsenal, dikabarkan bakal hadir memuaskan dahaga para pecinta sepak bola Indonesia.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PSSITondo Widodo, ada tiga klub besar dunia yang akan singgah di Tanah Air. "Ada tiga yang bakal bermain di Indonesia. Selain Internazionale yang sudah pasti, ada Arsenal dan Barcelona yang juga bakal datang ke sini," 

Menurut Tondo, sejauh ini masih belum jelas kapan dua klub besar itu akan menyambangi para pecinta mereka di Indonesia. Pasalnya, meski sudah menyatakan setuju datang ke Indonesia, dua klub tersebut masih melakukan pembicaraan intensif dengan promotor yang bakal memboyong mereka ke Indonesia.

"Ketiganya, baik Inter, Barca maupun Arsenal, bakal didatangkan oleh promotor. PSSI tidak punya duit untuk mendatangkan mereka," selorohnya.

"Namun, meski bukan PSSI yang mendatangkan, ini merupakan sebuah pengakuan bagi PSSI dari dunia luar bahwa tidak ada permasalahan besar, seperti yang kerap dikatakan. Permasalahan yang ada ini tak lebih dari sekedar masalah organisasi belaka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar